5 Cara Lihat Pesanan di Tiktok Shop & Cara Melacak Lokasinya

5 Cara Lihat Pesanan di Tiktok Shop & Cara Melacak Lokasinya – Tiktok, selain dikenal sebagai salah satu media sosial terbesar dan populer di kalangan masyarakat dengan basis peredaran beragam video berdurasi pendek, ternyata selain itu, Tiktok juga dalam waktu terakhir dikenal sebagai aplikasi marketplace yang digunakan warganet layaknya Shopee, Lazada dan semacamnya.

Fitur Tiktokshop tersebut nyatanya benar-benar disambut hangat dan meriah oleh para pengguna marketplace online untuk belanja dan lebih-lebih oleh sebagian warganet lainnya yang membuka lapak online.

Bagi sebagian orang yang memang sudah mahir melakukan belanja online tentu tidak akan kebingungan menggunakan fitur TiktokShop. Namun bagi warganet yang masih baru menggunakannya semua itu terkesan masih sulit dan tidak mudah.

Oleh sebab itu perhatikan tutorial dan ulasan Kami berikut mengenai cara belanja di Tiktokshop.

Tentang Cara Melihat Pesanan TiktokShop

Sebenarnya cara melihat pesanan di TiktokShop sangatlah mudah, apalagi bagi kalian yang memang setiap hari sudah hilir mudik belanja online. Namun tetap saja bagi sebagian warganet lainnya hal itu bisa jadi sulit.

Kalian tinggal pergi ke tombol Pengaturan lalu klik Pesanan. Daftar pesanan inilah sangatlah berguna bagi kakian untuk bisa melihat riwayat pesanan dan barang-barang yang elah kalian beli. Selain itu, riwayat pesanan juga bisa digunakan untuk melihat lokasi barang yang pernah atau akan kalian beli.

Untuk melihat pesanan di TiktokShop kalian bisa lihat tutorial berikut.

  1. Bukalah aplikasi Tiktok lalu klik logo Profil di pojok kanan bawah hp
  2. Klik logo Garis Tiga untuk masuk ke pengaturan dan privasi
  3. Pilih opsi Pesanan di Pengaturan Akun
  4. Di opsi Pesanan kalian bisa lihat riwayat belanja serta melihat letak lokasi pesanan sudah sampai di mana
  5. Selesai

Cara Cek Resi & Melacak Pesanan TiktokShop

Sebagaimana aplikasi marketplace online lainnya. Dalam Tiktokshop pun ada pula Resi yang berguna untuk memudahkan kalian dalam proses pelacakan paket atau pesanan kalian tersebut.

Silahkan simak cara cek resi berikut ini.

  1. Cek pesanan kalian dan jasa kurir apa yang digunakan
  2. Salin nomor resi
  3. Pergilah ke web dan tulis atau salin resi tersebut sesuai jasa ekspedisi
  4. Maka kalian akan mendapatkan jawabannya secara otomatis bahwa paket sedang dibawa kurir dan lokasi mana
  5. Selesai

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Untuk kalian, jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya, baik soal game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, berbagai aplikasi terbaru, situs, dan atau kabar-kabar terbaru dan viral. Kalian akan mendapatkan semua itu hanya di web ini.

Terimakasih, selamat menikmati dan mencobanya!

You May Also Like