Nonton Film Pachinko Sub Indo, Ini Link Full Episodenya!

Nonton Film Pachinko Sub Indo, Ini Link Full Episodenya! – Kegiatan menonton televisi, drama ataupun web series memang menjadi hoby sebagian diri manusia. Apalagi, menonton drama korea atau Drakor yang memang digandrungi masyarakat mudah bahkan tua.

Di antara beberapa film lokal dan non lokal terbaru saat ini, ada sebuah judul film Drama Korea yang begitu mencuat dan bahkan menduduki rating teratas dalam berbagai playform pencarian internet saat ini.

Pachinko, adalah judul seri Drama Korea yang lagi hangat diperbincangkan warganet dari dunia maya hingga nyata. Lantas, keseruan apa sih yang di tawarkan oleh serial tersebut?

Aktor & Aktris Pachinko

Selain memilih latar, skenario, casting, serta persiapan menggarap sebuah serial drama lainnya, menyeleksi aktor dan aktris yang akan ditampilkan juga menjadi pertimbangan yang signifikan.

Mula-mula, Pachinko Drakor adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel sejarah yang dulu pernah ditayangkan di Apple TV+. Judul novel tersebut memang bernama Pachinko karangan Min Jeen Lee yang terkenal dengan isu politik, budaya bahkan juga rasisme.

Tidak heran jika banyaj sekali warganet yang saat ini sedang memburu Drama Korea berjudul Pachinko tersebut. Rupa-rupanya mereka merindukan ikon Drakor Lee Min Ho setelah sekian lama Ia absen dari dunia hiburan sebab kewajiban militernya.

Selain Lee Min Ho yang menyeret perhatian publik akan Drakor Pachinko ini, Ia sebagai pemain utama pun berduet dengan aktris cantik pemenang Academy Award Yuh Jung Youn.

Selain Lee Min Ho yang berperan sebagai Hansu, dan Yuh Jung sebagai Older Sunja, ada pula beberapa artis dan aktris Korea lainnya yang juga ikut serta mengambil peran dalam Drakor Pachinko ini.

Seperti Aktor terkenal Jin Ha sebagai Solomon, Minha Kim sebagai Teenage Sunja, Anna Sawai sebagai Naomi, kemudian Eunchae Jung sebagai Young Kyunghee, Inji Jeong sebagai Yang Jin, Jimmi Simpson sebagai Andrews, Junwo Han sebagai Yoseb.

Seakan tidak ingin kalah, Kaho Minami juga mengambil bagian swbagai Etsuko, Steve Sanghyun Noh sebagai Isak, Soji Arai sebagai Mozasu, Yu-Na Jeoun sebagai Sunja Muda.

Lantas, bagaimanakah keseruan duet maut antara Hansu dan Sunja alias Lee Min Ho dan Yuh Jung? Pantau terus ulasan Kami ya!

Sinopsis Pachinko 2022

Mengisahkan sebuah keluarga yang ingin terlepas dari isu rasial dan juga stereotipe Korea, berlatar waktu setelah perang dunia 2, membuat Pachinko begitu membubung tinggi dan dicari banyak orang.

Dikisahkan pencarian keluarga Imigran Korea Selatan yang ingin bertahan hidup pasca konflik Jepang, Korea Selatan dan juga Amerika.

Kisah dimulai dan fokus pada karakter utama bernama Sunja, seorang anak dari keluarga miskin imigran Korea yang ingin kabur untuk bertahan hidup.

Pada saat bersamaan pula, isu rasial serta stereotipe di negaranya sedang kacau dan membuat kelauarga mereka begitu menderita. Sementara itu, isu politik pun juga terus saja berlanjut.

Tetapi, dalam perjalanan Sunja juga dibumbui dengan kisah cinta yang menguras emosi, kisah terlarang, dan membuat para penonton terus oenasaran akan episode lanjutannya.

Hal menderita lainnya kembali dimulai saat Sunja bertemu dengan Hansu kemudian menjalin kisah terlarang, Lantas bagaimana keseruannya?

Link Nonton Drakor Pachinko Sub Indo

Pachinko dirilis pertama kali episode pertamanya pada tanggl 25 Maret 2022. Bagi kalian yang penasaran dan ingin menontonnya bisa langsung mengunjungi layanan streaming Apple TV+.

Nah, jadi, Drama Korea tersebut dengan judul Pachinko ini adalag drakor yang ekslusif dan hanya bisa kalian tonton melalui layanan streaming di Apple TV+ tersebut.

Sebelum menontonnya, pastikan dulu kalian telah mendownload dan berlangganan di Apple TV dalam perangkat kalian. Supaya bisa langsung kunjungi Drama Pachinko kalian bisa langsung KLIK DISINI.

Sekalipun harus berlangganan, namun episode 1-3 telah disediakan secara gratis oleh layanan tersebut.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat bagi kalian semuanya.

Untuk kalian, jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya, baik soal game, bisnis, media sosial, marketplace, twibbon, berbagai aplikasi terbaru, situs, dan atau kabar-kabar terbaru dan viral. Kalian akan mendapatkan semua itu hanya di web ini.

Terimakasih, selamat menikmati dan mencobanya!

You May Also Like