Apa Arti Kode 10.2 di Tiktok? Ini Penjelasan Lengkapnya


Apa Arti Kode 10.2 di Tiktok? Ini Penjelasan Lengkapnya – Bahasa gaul semakin hari menemukan mumentumnya di tengah perkembangan teknologi. Apalagi di tengah gencar-gencarnya Tiktok yang disukai oleh lintas kalangan, bahasa gaul ikut serta menampakkan perkembangannya secara cepat.

Nah, sekarang ini bahasa gaul yang sedang viral di Tiktok adalah 10.2. Apa maksud dari 10.2 yang viral di Tiktok ini? Apabila kalian penasaran, silahkan kalian simak pembahasannya di bawah ini.

Mengenal Kode 10.2 Viral Tiktok

Kemunculan kode 10. 2 ini sperti sebuah kode rahasia. Namun kemudian seiring keboomingannya lalu dijadikan sebagai bahasa gaul.

Sebenarnya awal viralnya kode dan atau bahasa gaul ini berawal dari munculnya sebuah video dimana dalam video tersebut menampilkan percakapan dua orang yang menggunakan kode 10.2.

Kode seperti 10. 2 ini bukan pertamakalinya yang viral, sebelum-sebelumnya ternyata telah ada kode-kode lain yang juga terkenal di media sosial, seperti 86, 87, 8.1.6, 8.1.9, dan 10.8 dengan arti dan maksud berbeda-beda layaknya 10.2 yang juga punya arti tersendiri.

Bahkan kalian juhmga bisa menggunakan kode kode tersebut, utamanya 10.2 dengan pasangan atau teman sejawat.

Arti dan Maksud 10.2 Tiktok

Akhir-akhir ini viral ssbuah kode 10.2 melalui unggahan Tiktok seorang cewek. Dalam video itu, mengisahkan si cewem melakukan percobaan dengan menanyakan “10.2 Mas?” , lalu sang kekasihpun menjawab “Kost, Gimana?”

Nah, dari percapakan singkat itulah bisa ditarik kesimpulan bahwasanya yang dimaksud dengan 10.2 ini adalah menanyakan posisi.

Jadi saat ini, ungkapan keren untuk menanyakan posisi kalian sedang berada di mana adalah dengan kode 10.2, itu versi Tiktok.

Itulah makna viral 10.2 Tiktok yang sedang trend saat ini.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

You May Also Like