FF11NJN5YS3E Kode Redeem FF Garena Terbaru, Ini Hadiahnya!

FF11NJN5YS3E Kode Redeem FF Garena Terbaru, Ini Hadiahnya! – Pertama sekali yang perlu kalian tahu bahwa FF11NJN5YS3E adalah merupakan kode redeem terbaru game Free Fire. Kode redeem ini memang sudah kebiasaan dan seganja digaikan oleh Garena untuk membuat para Survivor agar lebih greget dalam memainkan FF.

Bahkan bisa dibilang Garena sangat rutin sekali membagikan kode redeem gratis pada Survivor, dan kode yang terbaru saat ini adalah yang telah kami sebutkan di atas.

Silahkan kalian simak dan lihat bagaimana cara tahu isi dan bagaimana cara mengklaim kode redeem tersebut di bawah ini.

Kode Redeem FF11NJN5YS3E Garena

Pada Desember ini akun resmi dari FF Indonesia, @freefirebgid telah membagikan kode redeem terbaru. Dan kode baru tersebut adalah FF11NJN5YS3E. Karena itu maka bagi kalian yang belum mendapatkan kode terbaru ini, silahkan segera mengambil dan memasukkannya.

Namun demikian apabila kalian ingin mendapatkan hadiah dari kode reedem, maka silahkan kalian folloe akun @freefirebgid. Dengan menfollow akun tersebut maka kalian bisa mendapatkan informasi kode reedem terbaru dan menarik yang bisa kalian manfaatkan.

Isi Kode Reedem FF11NJN5YS3E Garena

Hadiah yang akan kalian dapatkan dari kode redeem FF11NJN5YS3E ini kalian akan mendapatkan dua hadiah menarik. Isi hadiah kode reedem FF11NJN5 YS3E ini adalah sebagai berikut ini:

  • 1x Mob Boss Loot Crate
  • 1x season of love

Kalian bisa tukar kode redeem FF11NJN5YS3E ini bila kalian belum memiliki skin Surfboard Season of love. Dengan memasukkan FF11NJN5YS3E ini juga kalian akan mendapatkan Loot Crate Mob Boos.

Cara Tukar Kode Redeem FF FF11NJN5YS3E

Kalian bisa langsung tukar kode redeem tersebut pada siuts penukaran hadiah FF dengan cara di bawah ini:

  1. Silahkan kalian masuk ke situs penukaran hadiah FF yang terdapat pada ***Klik DISINI***
  2. Kemudian silahkan kalian login pada akun FF dengan opsi login yang telah disediakan
  3. Silahkan masukkan kode redeem pada kolom yang disediakan kemudian tekan “Confirm”
  4. Maka hadiah akan masuk ke akun FF kalian dalam rentang 1×24 jam

Akhirnya,
Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

You May Also Like