Chatime x BT21; Menu, Harga, Lokasi Terdekat & Sampai Kapan

Chatime x BT21; Menu, Harga, Lokasi Terdekat & Batas Waktunya – Chatime adalah sebuah kafe atau tempat yang cocok bagi kalian untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman sambil ngopi-ngopi bareng tentunya.

Chatime yang merupakan tempat makan dan minum tersebut akhir-akhir ini menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet khususnya kalangan penggemar BTS.

Chatime menjadi heboh sebab menghadirkan salah satu produk yang terinspirasi dari karakter BT21 dalam bentuk tumbler.

Sebab itulah para penggemar BTS mulai heboh mencari tempat terdekat, harga, hingga berlangsungnya event.

Kalian penasaran? Yuk Kami bantu temukan jawaban di bawah ini.

Mengenal Chatime x BT21

Line Friends bersama BTS memembuat karakter BT21 yang dirilis pada tahun 2017 dengan total 8 katakter kartun yang mempresentasikan personel BTS.

Adapun personel tersebut diantaranya Koya (RM), RJ (Jin), SHOOKY (Suga), MANG (J-Hope), CHIMMY (Jimin), TATA (V), CHOOKY (Jungkook) dan VAN merupakan karakter tambahan debagai pelindung BTS.

Akhir-akhir ini Chatime menjadi sangat ramai dibincangkan sebab menambahkan menu baru bertema BT21 dan juga menjual Merchandise bertema BT21.

Selain itu, dua varian lain yang dihadirkan karena terinspirasi dari BTS adalah Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea. Kalian penasaran bagaimana cara belinya? Simak tuntas ulasan Kami.

Chatime Terdekat Dari Lokasi Kalian

Karena tidak semua orang termasuk juga para Penggemar BTS tahu dimana lokasi Chatime yang paling dekat dengan tempat tinggal kalian, maka berikut Kami ulas bagaimana caranya.

Untuk mengetahui Chatime terdekat kalian hanya perlu mengetik Chatime Terdekat di Google kalian.

Cara lainnya, kalian juga bisa lihat Chatime terdekat ke lokasi kalian adalah dengan cara aplikasi Ojek Online dan Chatime Indonesia App.

Sedangkan untuk cara memesannya bisa melalui online maupun offline. kalian bisa gunakan jasa delivery, ojek online dan Chatime Indonesia App.

Mudah sekali bukan? Yuk coba ramai-ramai.

Varian Harga Chatime BTS

Adapun harganya untuk varian Karakter BT21 dan
Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea adalah sama. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga 32 ribu saja. Itupun kalian bisa menambah topping, sajian gula dan esnya.

Selain itu, produk merchandise unik berupa tumbler transparan dan warna ungu dengan ukuran 700 ml itu bisa kalian dapatkan seharga 120-an saja.

Ada dua menu baru uang bisa kalian icip-icip dan tumbler yang bisa dijadikan koleksi. Paling terakhir Chatime juga menyediakan magnet BT21 buat koleksi kalian, berukuran 6,5 cm x4 cm bisa dimiliki dengan harga 10 ribu saja.

Event Chatime x BT21 Sampai Kapan?

Sejumlah penggemar BTS mempertanyakan hal ini langsung di laman Chatime Indonesia App. Tetapi herannya, sekalipun begitu pihak Chatime tetap tidak membocorkan sampai kapan tenggat waktu akan berakhir .

Pihak Chatime hanya menjawab ” sampai semua Chatimers senang kok, tenang saja yah!”. Hal itu sontak membuat warganet girang. Sebab bagaimanapun berarti kemungkinan event tidak akan sebentar.

Event dimulai sejak 13 Desember 2021 lalu, dan akan berakhir entah sampai kapan. Tetapi saran Kami, lebih baik langsung serbu saja sekarang daripada nanti kalian tergolong tim-tim chatimers yang tidak kebagian produk mix tersebut.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

You May Also Like