Series Jingga dan Senja, Link & Cara Nonton di Telegram

Series Jingga dan Senja, Link & Cara Nonton di Telegram – Pada 29 Oktober kemarin kembali dirilis series Indonesia terbaru yang akan menemani musim hujan kalian para pecinta film Indonesia. Debut film yang sangat ditunggu-tunggu ini berjudul Jingga dan Senja yang ditayangkan melalui platform digital Video.

Series Indo terbaru kali ini, merupakan adaptasi dari novel Trilogi Bestseller karangan Esti Kinasih dengan judul “Jingga dan Senja”. Novel ini diterbitkan pada tahun 2010 dengan catatan penjualan lebih dari 7.000 eksemplar.

Pada mulanya, novel Estie Kinasih tersebut akan diarahkan menjadi sebuah film. Akan tetapi sebab Pandemi Covid yang belum juga usai, ahirnya, melalui berbagai macam pertimbangan, diputuskan menjadi series.

Serial indo terbaru ini dipimpin oleh produser Sunil Suntami. Dalam delapan episode, series yang Dibintangi oleh Yoriko Angeline (Tari) dan Al-Ghifari (Ari) sebagai pemeran utama, akan seperti apakah alurnya? Simak review kami selanjutnya.

Sinopsis Jingga dan Senja Series

Diceritakan sepasang remaja SMA yaitu Tari sebagai murid baru sedangkan Ari, merupakan murid kelas tiga yang terkenal dan disegani seluruh murid SMA Airlangga karena kenakalannya yang tiada ampun, sikap keras kepala, pemberani serta jago berkelahi.

Selain hal-hal negatif yang melekat pada diri Ari, ternyata, ia juga merupakan siswa keren, tampan yang disukai banyak siswi di sana. Tetapi tak satupun cewek yang digubrisnya.

Singkat cerita, suatu hari, Tari dengan dua sahabatnya sedang dihukum sebab melanggar sebuah peraturan sekolah. Di sinilah, Ari yang tidak diduga-duga tiba-tiba datang, dan berhasil menyelamatkan Tari dari hukuman.

Tuhan seakan menyiratkan pesan tersendiri. Tari dan Ari kembali dipertemukan dalam sebuah tawuran antar sekolah. Ari berusaha susah payah mengeluarkan Tari dari dalam tawuran yang dipimpin oleh Angga, musuh bebuyutannya.

Tetapi dilain waktu kemudian, Tari malah dekat dengan Angga. Mendengar hal itu, kobaran api cinta membara di dada Ari.

Selanjutnya, Apakah yang akan terjadi pada ketiganya? Simak review Kami di bawah ini

Nonton Senja & Jingga Series di Video

Nah, kalain pasti penasaran banget kan pada series ini. Jadi untuk menonton versi Video kalian bisa ikuti tata cara berikut:

  1. Download Apk Video
  2. Gunakan browser dan masuk ke Video.com jika kalian nonton menggunakan komputer atau laptop
  3. Kunjungilah link disini: SILAHKAN KLIK DISINI

Nonton Senja & Jingga Series di Telegram

Nah, buat kalian yang susah banget atau loading banget menggunakan Video, solusinya mudah banget nih. Kalian bisa nonton melalui telegram.

Di Telegram ini, semua film tidak berbayar. Cukup kalian tunggu saja kapan jadwal tayangnya.

Dan untuk cek series Indo bisa bisa gunakan link https://bit.ly/3CGprh2
Silahkan kunjungi dan segera download filmnya.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

You May Also Like