Multi Parallel Pro Apk, Ini Link & Cara Downloadnya

Multi Parallel Pro Apk, Ini Link & Cara Downloadnya – Terkadang, dalam sebuah aplikasi yang kalian gunakan, memerlukan dua akun dan harus login secara bersamaan. Akan tetapi smarphone yang kalain gunakan hanya mengizinkan diisi dengan satu akun saja.

Jika begitu, kalian tentu sudah riweh sekali memikirkan bagaimana cara mengatasi dari masalah di atas. Tetapi jangan berkecil hati, sebab kesempatan kali ini, Kami akan mereview aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menggandakan suatu aplikasi dalam smartphone kalian.

Aplikasi dengan nama Multi Parallel Pro ini berguna sekali dalam melakukan clone up. Lebih-lebih ukuran dari Multi Parallel Pro ini sangat kecil dan cocok dalam segala jenik smartphone kalian.

Jika kalian penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini, silahkan simak review Kami selanjutnya.

Download Multi Parallel Pro Apk

Gunakanlah link yang akan kami bagikan di bawah ini. Menyalinnya ataupun menempelkannya pada browser kalian.

Silahkan kalian klik link berikut ini: https://bit.ly/31fovTh

Karena aplikasi ini tidak ada di Play Store atau App Store, jadi cara downloadnya apk ini bisa menggunakan mediafire. Sedangkan untuk mendapatkan filenya, kalian tidak perlu memasukkan password.

Aplikasi ini tidak memiliki ukuran besar sebab, setelah kalian download dan pasang aplikasi ini, kalian tidak perlu melakukan ekstrak lagi pada aplikasi ini.

Cara menggunakan Multi Parallel Pro

Setelah didownload, kalian langsung bisa menggunakan aplikasi Multi Parallel Pro ini. Akan tetapi, biar tidak salah jalur dan tidak kebingungan, alangkah lebih baik kalian simak dulu review kami mengenai cara-cara menggunakan Multi Parallel Pro di bawah ini :

  1. Bukalah Multi Parallel Pro Apk yang sudah kalian download.
  2. Setelah itu klik tanda (+) lalu tambahkan Klon
  3. Pilihlah aplikasi yang ingin di klon
  4. Setelah aplikasi yang kalian inginkan sudah diklon, silahkan langsung lakukan tahap atur untuk masuk menggunakan akun lain yang telah di clone.

Mengenai aman tidaknya, maka Kami sampaikan bahwa aplikasi ini belum memiliki standarisasi aman sebab belum resmi dirilis. Tetapi, fungsinya, jelas bisa membantu kalian dalam persoalan di atas.

Jadi sekali lagi aplikasi ini belom aman.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

You May Also Like