Drop Your Pic Instagram, Ini Cara Buat Statusnya!

Drop Your Pic Instagram, Ini Cara Buat Statusnya! – Instagram memang menjadi media sosial populer di kalangan masyarakat, lebih-lebih remaja. Media sosial favorit ini memberikan banyak sekali jasa-jasa menarik terutama bagian show up foto dan video. Berbagai macam filter dapat kalian temukan di aplikasi ini.

Akhir-akhir ini Instagram kembali mengeluarkan fitur terbaru yang disebut dengan Drop Your Pic Instagram. Barangkali kalian juga pernah melihat teman kalian menggunakan fitur ini. Nah, kalian sebenarnya juga bisa memakai fitur ini untuk mendapatkan kiriman gambar dari viewrs status kalian.

Drop Your Pic Instagram

Belakangan ini memang sedang marak Drop Your Pic Instagram ini digunakan. Jadi jika kalian menemukan story Drop Your Pic kalian juga bisa mengirim balasan foto pada stori tersebut. Fitur ini juga disebut sebagai fitur balasan.

Nah, bagi kalian yang ingin tahu dan penasaran cara-caranya, silahkan simak lanjutan review Kami.

Cara Mendapatkan Fitur Drop Your Pic Instagram

Untuk dapat menggunakan Fitur Drop Your Pic Instagram ini, kalian perlu update terlebih dahulu akun IG kalian ke versi terbaru. Silahkan lakukan update melalui Play Store.

Akan tetapi, jika akun IG kalian tidak memiliki fitur Drop Your Pic Instagram, maka kalian perlu instal dulu ke versi terbaru di Play Store.

Cara Membuat Drop Your Pic Instagram

Karena ini merupakan fitur baru, maka tak ayal jika banyak sekali pengguna IG yang belum tahu bagaimana caranya membuat story Drop Your Pic Instagram ini. Yuk di bawah ini Kami review cara-caranya :

  1. Di halaman IG akun kalian, geser ke kanan untuk memilih filter
  2. Klik story. Kalian bisa pilih akan unggah foto ataupun video
  3. Klik Tombol Stiker, setelah itu bisa gunakan stiker Balasan Anda
  4. Jika kesukitan mencari stiker tersebut, maka Klik saja Add Yours pada kolom pencariannya, lalu pilih Balasan Anda
  5. Klik tombol centang, kemudian pasanglah story IG kalian.

Nah, itulah cara-cara simpel dan sederhana yang bisa kami review buat kalian. Selamat mencoba filter baru Drop Your Pic IG. Semoga bermanfaat.

Tetap pantau terus situs kami Rapikan.com guna update informasi unik dan menarik lainnya.

You May Also Like