Pixect Camera Online Terbaru; Ini Link & Cara Downloadnya

Pixect Camera Online Terbaru; Ini Link & Cara Downloadnya – Rasa-ranya kurang afdol jika hendak mengungggah suatu foto ke berbagai akun medsos kita, atau se salah satunya saja, sedangkan foto diri tersebut adalah hasil kamera biasa.

Sebut saja fitur editing foto IG. Fitur-fitur di dalamnya begitu sangat digandrungi kaule muda maupun tua sekarang. Lebih-lebih untuk mengunggah foto diri saat berasa di suatu kawasan wisata misalnya. Rasanya kurang sreg saja tanpa menggunakan filter yang ada di Instagram.

Sebenarnya ada banyak aplikasi lain yang menawarkan kamera Good Looking untuk kalian gunakan. Sebut saja yang baru-baru ini masih trend dibincangkan, yaitu pixect Camera Online Terbaru 2021.

Nah, di kesempatan inilah Kami ingin sedikit mengulas mengenai hal tersebut.

Sekilas Tentang Pixcet Camera Online

Aplikasi ini patut dijajal sebab kalian bisa lakukan berbagai macam hal seperti rekam video, ambil gambar, membuat foto grid, membuat kolase foto, bisa secara otomatis menggunakan satu aplikasi ini.

Selain itu, berbagai macam fitur menarik juga patut kalian coba di Apk ini. Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya sangat menarik dan keren. Sederhananya, kalian tidak akan rugi dan bahkan ketagihan menggunakan aplikasi ini.

Cara Download Pixcet Camera Online di Android

Untuk mendownload aplikasi ini sangatlah mudah sekali. Siapa pun kalian tidak akan merasa kesulitan dalam mengunduhnya.

Namun demikian, aplikasi ini berbentuk sebuah web, dan kalian tidak dapat mengunduhnya dalam bentuk aplikasi, sebab Pixcet Kamera Online ini tidak ada di Play Store maupun App Store.

Namun kalian jangan khawatir, karena untuk menggunakannya, kalian masih bisa gunakan komputer, laptop bahkan juga HP, melalui laman web Pixcet.com. silahkan kunjungi dulu situsnya ya.

Sekilas Review Pixcet Camera Online

Kami merekomendasikan apk ini sebab, ada banyak filter yang bisa memudahkan kalian untuk berfoto apalagi dengan gaya Vintage. Ada pula timer waktu yg juga bisa membantu mempermudah kalian saat melakukan foto.

Sekalipun tampilan dalam kamera ini adalah efek-efek lawas tetapi tetap fresh digunakan saat ini dan tidak mengurangi keunggulannya. Bisa dibilang masih bisa bersaing dengan aplikasi kamera yang baru-baru muncul belakangan ini.

Cara Menggunakan Pixcet Camera Online

Adapaun cara berfoto menggunakan apk ini yaitu sangat mudah. Siapa pu kalian tidak akan merasakan kesulitan dalam mengunakannya karena situs ini punya tampilan yang sederhana dan simpel. Silahkan kalian bisa langsung ikuti tutorial di bawah ini:

  1. Kunjungi website https://www.pixcet.com
  2. Untuk mulai ambil gambar, klik tombol Get Started Now
  3. Klik tombol Use Camera, lalu izinkan apkliaksi mengakses kamera dari Hp kalian
  4. Di pojok kiri bawah klik tombol efek dan pilihlah yang kalian suka
  5. Klik Photo Collage di pojok kanan Bawah jika ingin gambar kalian jadi grid atau kolase
  6. Klik OK jika sudah tekan tombol Kamera untuk potret dan Record untuk merekam video
  7. Tekan tombol save untuk untuk mengunduh foto dari Pixcet Kamera.

Begitulah ulasan singkat dari Kami. Semoga membantu liburan kalian, dan bermanfaat.

Akhirnya,

Demikian yang dapat Kami sampaikan tentang ulasan yang satu ini, semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

Jangan lupa terus pantau rapikan.com setiap hari, untuk mendapatkan ulasan informasi terupdate dan penting lainnya. Terimakasih.

You May Also Like